Senin, 14 November 2011

" Teruntukmu...♥

Sahabat...ada saat dimana sesuatu yang sangat kita impikan belum tentu kita dapatkan, tapi kau percaya Tuhan bukan?
"Jadi apa yang kau risaukan? biar Tuhan saja yang mengaturnya, dan yakinlah ditanganNya semua akan baik-baik saja...karena sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan."
Bermimpilah lanjutkan dengan komitmen dan realisasikan dengan perbuatan. Jangan khawatir tentang prestasi karena prestasi hanya sebuah efek dari "KERJA KERAS."  ^_~

Sahabat...jadilah seorang wanita yang bercita-cita tinggi. Kumohon selalu naik. Kumohon selalu terus melangkah selamanya dan berhati-hatilah jangan sampai manurun atau terjatuh. Ketahuilah bahwa hidup ini terdiri dari menit dan detik. Jadilah seperti semut dalam hal kesungguhan, ketekunan, dan kesabaran.

Sahabat...ingatlah dunia ini fana, jangan pernah kau terlena. Siapkan bekal yang terbaik dari perjalanan ini agar kelak pada saatnya tiba, kita bisa tersenyum karena telah melakukan yang terbaik, telah melaksanakan tugas kita sebagai khalifah dimuka bumi ini dengan sebaik-baiknya. Dan ketahuilah, "Sesungguhknya shalat, ibadah, hidup, dan mati kita hanya untuk Allah semata." Jika segala sesuatu kita niatkan hanya "karena dan untukNya" Insya Allah kita akan senantiasa berusaha melakukan segala sesuatu dengan sebaik-baiknya. Dan kita akan merasakan "indahnya mencintaiNya".

Sahabat...berdoalah kepada Allah...
" Ya Allah, aku meminta permintaan terbaik, permohonan terbaik, keberhasilan terbaik, ilmu terbaik, amal terbaik, pahala terbaik, kehidupan terbaik, dan tetapkanlah aku dalam semua kebaikan itu. Beratkanlah timbangan (amal baikku), kukuhkanlah imanku, tinggikanlah derajatku, terimalah shalatku, ampunilah kesalahan-kesalahanku; dan aku memohon surga yang paling tinggi kepada-Mu."
Dan ketahuilah sahabat, sebaik-baik doa bagi seorang muslim yaitu :

رَبَّنَا آَتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الْآَخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ 

RABBANAA AATINAA FID DUN-YA HASANAH, WAFIL-AAKHIRATI HASANAH, WAQINAA 'ADZAABAN NAAR
"Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa neraka." (QS. Al Baqarah: 201)


Dikutip dari berbagai sumber

Sahabatmu,
^_^

(Hamba Allah yang bercita-cita menjadi khalilullah dan wanita yang dirindukan surga...amin ^_^)

Alhamdulillah "LULUS CGP Angkatan 8 Tahap 2"

  Alhamdulillah setelah melalui proses seleksi essay yg selesai pada detik² terakhir deadline...seleksi simulasi simulasi mengajar yang hany...