Sabtu, 26 April 2014

This is My Story (UNY Wates I ♥ U)



Aku ingin menceritakan sebuah perjalanan yang sesuatu banget.☺ Sekarang ini aku duduk di semester 6 di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta. (UNY I U). Aku mengambil program studi PGSD dan kampusku terletak di Wates, Kulon Progo tercintrong.☺ Hey hey kau tau...disini ada 5 program studi, PGSD guru kelas (FIP), PGSD Penjas (FIK), D3 Sekretari (FIS), D3 Pemasaran (FE), dan D3 Economy (FE).
Cerita ini diperuntukkan buat kamu yang ingin kuliah di kelima jurusan tersebut diatas tadi (maksudnya bisa juga kesatu, kedua, ketiga, dan keempat). Fasilitas dikampus wilayah ini sekarang uda lumayan (apah lumayan?!, ) Disini yang paling istimewa dan spesial banget, kamu bisa beribadah di masjid Baiturrohman yang megah (alhamdulillah rumah Alloh disini indah sekali semoga bisa dijaga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, aamiiin). Ada kolam renang bertaraf internasional (What, internasional?? Beneran!). Ada ruang kuliah, ruang transit dosen, dan toilet pastinya, hihi. Oea disini yang paling menarik adalah rusunawa (bukan rumah susun mahasiswa tapi rumah susun sewa mahasiswa). Ada mushola Al Mujaddid, sekretariat ormawa, hall, kantin kampus, dan GLK (Gedung Layanan Akademik).

Rusunawa UNY Wates tu
Nah ini salah satu ruang sekretariat, mana ya?


About tempat mam atau beli sayur, kamu bisa pilih kantin kampus, sebelah barat kampus dari perempatan jalan ke utara ya: vintej (mbuh kenapa anak-anak kos menyebutnya itu, neg aku gak tau kronologis dan filosofi penyebutan nama tersebut, nulisnya juga nggak ngerti...:D), tempat mam pak Gun, ada chicken  depan tempat fotokopi, neg aku sukanya beli ceker, 2000 dapet 3 heee, terus warung lotek deket masjid, klw menjelang magrib sekitar jam tengah 6 ada lele, tempe penyet dan teman-temannya, ada warung lotek (ada lotek, pecel, tahu guling, kethoprak, dan teman-teman).  Terus ke arah selatan di pojok ada minimarket HW, ke arah kiri ada penjual buah n parcel, ada warung lotek juga, aneka sayur, dan pengadilan negeri (lho, he). Klw sore sampe malem, alon-alon Wates juga rame dengan aneka jajanannya. Silahkan menikmati
Pokoknya kamu nggak bakalan nyesel uda di kampus Wates. Tentang tempat favorit, nah klw ini teruntuk mahasiswa kuper (kulia~perpus) kayak saia...:D, dari kampus ke arah utara lurus sampe puol, di pojok ada tempat nongkrong mantapz, apakah itu? Adalah perpus daerah, ha. Disitu kamu bisa nemuin dunia baru, teman setia, dan banyaaaaaakkkk nyak hal yang bisa kamu tauuu (kamu bisa nemu buku Tutur Penerang Hati, Buku Pendidikan, Motivasi, dan Koran. Horeee \☺/)

Hey hey...di kiri jalan ada alon-alon Wates.
Masih banyak hal, banyak tempat yang belum tertuang disini, toserba Sido Agung, Robbani, pasar Wates, Jolali, mie ayam ceker yang es jeruknya harganya sarebu rupiah , bakso Raksasa, minimarket WS, persebaran daerah kos jg belum tag ceritain. Ada juga aneka organisasi kampus dan seabrek kegiatannya. Jangan lewatkan, acara ngabar yak (ngaji bareng) insyaAlloh setiap malem Selasa @masjid Baiturrohman ba’da isya.
#Ini ceritaku klw lagi aneh, konyol, lebe dan oneng...jangan menganggapku orang yang terlalu serius dan menegangkan, haha. (opo iki ora pentingzzt)

Alhamdulillah "LULUS CGP Angkatan 8 Tahap 2"

  Alhamdulillah setelah melalui proses seleksi essay yg selesai pada detik² terakhir deadline...seleksi simulasi simulasi mengajar yang hany...