Sabtu, 26 April 2014

Meletusnya Gunung Kelud




Sumber: http://rexroom.blogspot.com/2013/12/10-letusan-gunung-berapi-terbesar.html

Gunung Kelud yang terletak di Kediri, Jawa Timur meletus pada tanggal 13 Februari 2014 pukul 22: 49, 22: 50. Monggo cek Al Qur’an:
#Qs. 13 ayat 2
“Allahlah yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam diatas ‘Arasy , dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang telah ditentukan. Allah mengatur urusan (makhlukNya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaranNya), supaya kamu meyakini pertemuan(mu) dengan Tuhanmu.”
#Qs. 20 ayat 14
“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”
#Qs.22 ayat 49-50
“Katakanlah, “Hai manusia, sesungguhnya aku adalah seorang pemberi peringatan yang nyata kepadamu. Maka orang-orang yang beriman dan beramal shaleh, bagi ereka ampunan dan rezeki yang mulia.”
SUBHANALLAH~Wallahualam..

Dan ini adalah efek di daerah Wates, Kulon Progo, DIY








Alhamdulillah "LULUS CGP Angkatan 8 Tahap 2"

  Alhamdulillah setelah melalui proses seleksi essay yg selesai pada detik² terakhir deadline...seleksi simulasi simulasi mengajar yang hany...