Jumat, 17 Mei 2013

Ost School

Agar kau tdk merasa letih
Agar kau tdk menyerah
Apapun rintangan yg kau hadapi
Kuharap kau bisa melewatinya
Saat kau merasa terlalu sulit
Saat kau merasa terlalu melelahkan
Di belakangmu, akan kutawarkan punggungku
Maksudku, bersamaku...
Kau bisa melepas semua yg kau bawa
Jangan kau merasa sendirian
Jangan menangis krn terasa sulit
Kau dan aku...
Kita tahu...

Saat kau bersandar padaku,
kau bisa bertahan dari seisi dunia...
kau memberiku impian yg indah
Jadi kau tidak akan lelah,
ketika kau melalui sesuatu yg sulit,
kuharap kau bisa mengatasinya.
Ketika itu terlalu keras,
ketika kau terlalu lelah,
aku akan mendukungmu dari belakang,
Aku bilang, aku bisa membantumu setiap kali kau butuh.
Jangan berpikir kau sendirian.
Jangan menangis karena sulit.
Kau dan aku...kita tahu.
Ketika kau bersandar padaku,
dan kau bisa bertahan pada dunia,...
...kau akan memberiku mimpi yg tidak akan memudar.

Alhamdulillah "LULUS CGP Angkatan 8 Tahap 2"

  Alhamdulillah setelah melalui proses seleksi essay yg selesai pada detik² terakhir deadline...seleksi simulasi simulasi mengajar yang hany...