Jumat, 29 November 2013

Melihat Dunia dengan Warna yang Berbeda

-->
Melihat dunia dengan warna yg berbeda
Yang gak hanya dibatasi dg dinding-dinding
Ada saat dimana kita merasa bagai katak dalam tempurung
Ya Alloh, aku ingin menikmati dunia Mu yang indah ini, 
bisa memandang kelangit luas, 
indah biru lautMu, 
sejuk udara pegunungan, 
warna warni bunga...
manisnya senja, 
indahnya bintang di kedamaian, 
ketenangan hati tanpa beban 
ingin terbang bebas seperti burung... 
Tuhan...aku mengadu padaMu, ijinkan aku melihat indahnya duniaMu. 
Aku ingin bebas tanpa belenggu dan ketakutan, aku ingin melakukan apapun...!!!
@sambil tersenyum optimis...fighting & nikmati sensasinya^^

Hidup itu untuk ibadah 
Dalam hidup selalu ada cobaan 
Hidup di dunia hanya sebentar 
Hidup di akhirat itu kekal 
#mengenang kajian ditempat mbah kos^^

Alhamdulillah "LULUS CGP Angkatan 8 Tahap 2"

  Alhamdulillah setelah melalui proses seleksi essay yg selesai pada detik² terakhir deadline...seleksi simulasi simulasi mengajar yang hany...