Minggu, 12 Oktober 2014

Ost You're All Surrounded ^^

Siapa yang bisa menghiburku?
Siapa yang bisa mengetahui perasaanku?
Semua orang sepertinya menertawakanku.
Aku tidak punya tempat untuk bersandar.
Aku bilang aku baik-baik saja sekarang.
Ku pikir aku sudah terbiasa dengan itu sekarang.
Keputusasaan kini menemuiku lagi.
Dan aku jatuh lagi.
Ditinggalkan sendirian.

Aku akan berada di sisimu.
Aku akan memberitahumu semuanya.
Ini semua akan baik-baik saja.
Kau akan bersinar.
Kau...sangat penting bagiku.
Ketika kau pikir semuanya sudah berakhir.
Ingatlah suaraku.
Tidak usah khawatir.
Ini semua akan baik-baik saja.
Kau...orang yang paling penting bagiku.


Alhamdulillah "LULUS CGP Angkatan 8 Tahap 2"

  Alhamdulillah setelah melalui proses seleksi essay yg selesai pada detik² terakhir deadline...seleksi simulasi simulasi mengajar yang hany...