Jumat, 01 Juli 2011

Suka ♥ "


Satu Senyum Saja
oleh: Tato

Masih adakah waktu tersisa kasih
Temani diriku dimalam gelap ini
Biarkanlah jangan dengar mereka
Salahkan dirimu mencintaiku ..

♥ "Manisnya kata cinta darimu
Sinari hati ini kekasih ♥ "
Sampai kapan kita begini

Reff:
♥ "Jangan kau bersedih usah kau menangis
Berikanlah aku satu senyum saja
Lupakanlah semua problema yang ada
Berikanlah aku satu senyum saja ♥ "


Terima Kasih Bijaksana

Percaya apapun yang
akan terjadi nanti
Kau tetap pesona rahasia
di lagu ini
Tak peduli berapakah
berat badanmu nanti
kau tetap yang ter..muah
dihati


Kuakui ku tak hanya
hinggap di satu hati
Kutakuti ku terlalu liar
tuk dimiliki
Walau begitu semua
hanya persinggahan ego
ku
Sifatmu tlah merobohkan aku
Dan waktupun terus
berlari
Dan akupun smakin
mengerti
Apa yang akan ku
hadapi
Apa yang akan aku
cari


Chorus :
Aku tuliskan lagu
sederhana
Untuk dirimu yang
sangat bijaksana
Memahamiku dan
mencintaiku
Apa adanya....
Apa adanya


Kembali ke:

Chorus 2:
♥ "aku goreskan lirik
sederhana untuk                                                                             
dirimu yang sangat bijaksana
memahamiku dan mencintaiku
apa adanya....
apa adanya.......... ♥ "


Cantik
oleh: Vierra

hei kamu jangan kau bersedih
hei kamu jangan kau menangis
hei kamu hidup ini indah
hei kamu harusnya bersyukur

reff:
♥ "kamu cantik bila tersenyum
kamu cantik bila tertawa
kamu cantik luar dan dalam
bersyukurlah padaNya
♥ "
hei kamu apa kabar papa
hei kamu apa kabar mama
♥ "mereka orang tua hebat
karena bisa punya kamu
♥ "
repeat reff [3x]

Untukmu Aku Bertahan
Oleh: Afghan

Tenanglah kekasihku
Ku tahu hatimu menangis
Beranilah dan percaya
♥ "
Semua ini pasti berlalu

Meski takkan mudah
Namun kau takkan sendiri
Ku ada di sini
Untukmu aku akan bertahan
Dalam gelap takkan ku tinggalkan
Engkaulah teman sejati, kasihku
Di setiap hariku

Untuk hatimu ku kan bertahan
Sebentuk hati yang ku nantikan
♥ "
Hanya kau dan aku yang tahu
Arti cinta yang telah kita punya

Beranilah dan percaya
Semua ini pasti berlalu

Meski takkan mudah
Namun kau takkan sendiri
Ku ada di sini

Untukmu aku akan bertahan (akan bertahan)
Dalam gelap takkan ku tinggalkan
Engkaulah teman sejati, kasihku
Di setiap hariku

Untuk hatimu ku kan bertahan
Sebentuk hati yang ku nantikan
Hanya kau dan aku yang tahu
Arti cinta yang telah kita punya

Untukmu aku akan bertahan
Dalam gelap takkan ku tinggalkan
Engkaulah teman sejati, kasihku
Di setiap hariku

Untuk hatimu ku kan bertahan
Sebentuk hati yang ku nantikan
Hanya kau dan aku yang tahu
Arti cinta yang telah kita punya


Alhamdulillah "LULUS CGP Angkatan 8 Tahap 2"

  Alhamdulillah setelah melalui proses seleksi essay yg selesai pada detik² terakhir deadline...seleksi simulasi simulasi mengajar yang hany...